Giroud: Saya Ditadirkan Tuhan Bermain untuk AC Milan

Selasa, 03/08/2021 04:01 WIB

Milan, Jurnas.com - Olivier Giroud menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Chelsea. Dia mengklaim bahwa Tuhan ingin agar dia bermain untuk AC Milan.

Giroud menyelesaikan transfer €2 juta dari Chelsea ke San Siro pada 17 Juli lalu, yang akan mengikat masa depannya bersama raksasa Italia hingga 2023.

Dikutip dari Goal pada Senin (2/8), pemain Prancis itu menyatakan ingin membantu Milan berjuang untuk sukses di kompetisi domestik dan Eropa.

Giroud secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Rossoneri pada Senin ini, setelah mencetak gol pada debutnya dalam hasil imbang 1-1 dengan Nice di akhir pekan lalu.

"Saya memenangkan banyak trofi di setiap klub yang pernah saya kunjungi dan ingin melakukan hal yang sama di sini. Saya memiliki tujuan dalam pikiran saya, tetapi saya tidak ingin mengungkapkannya, jika tidak, saya akan melakukannya menjadi terlalu banyak tekanan. Anggap saja tujuan akhir saya adalah untuk menang bersama Milan," ujar dia.

"Waktunya telah tiba untuk meninggalkan Chelsea dan menemukan liga baru. Tuhan ingin saya bermain untuk Milan. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya sangat percaya dengan proyek di sini."

Giroud mewarisi kaus bernomor punggung 9 yang didambakan di Milan, yang telah terbukti menjadi semacam piala beracun bagi sejumlah striker berperingkat tinggi sejak Fillipo Inzaghi pensiun pada 2012.

Gonzalo Higuain, Luiz Adriano dan Fernando Torres semuanya gagal mengikuti jejak seorang legenda klub, tetapi pemilik baru jersey tersebut menegaskan bahwa ia dapat mengatasi beban ekspektasi.

"Saya tidak percaya takhayul, nomor baju tidak bisa mengubah cara saya bermain. Striker seperti Inzaghi, Marco van Basten dan Jean-Pierre Papin mengenakan jersey ini untuk Milan, tapi saya tidak merasakan tekanan," kata Giroud.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2