Everton Siap Lepas Mantan Pemain Barcelona

Sabtu, 31/07/2021 18:32 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Everton dikabarkan bersedia menerima tawaran dari klub lain untuk merekrut Andre Gomes di bursa saat ini.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan musim 2018-19 dengan status pinjaman di Goodison Park dari Barcelona sebelum menyelesaikan kepindahan permanen ke The Toffees pada Juli 2019.

Gomes telah mencetak satu gol dan memberikan lima assist dalam 81 penampilan untuk Everton dan masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya dengan raksasa Merseyside.

Namun, menurut Liverpool Echo , tim asuhan Rafael Benitez terbuka terhadap tawaran untuk pemain internasional Portugal dan `penawaran yang tepat` akan `menggoda The Blues` untuk menjualnya musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Everton ingin mengontrak gelandang tengah lain di pasar saat ini, dan keluarnya Gomes akan memberi ruang di skuad.

Pemain asal Portugal, yang bermain untuk Benfica dan Valencia sebelum pindah ke Barcelona pada 2016, membuat 32 penampilan untuk The Toffees selama musim 2020-21.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya