Syarief Hasan: Kita Bangga Rakyat Papua Pahami Nilai-nilai Empat Pilar

Rabu, 28/07/2021 09:33 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua MPR, Syarief Hasan melakukan kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI bersama DPD Partai Demokrat Provinsi Papua yang dihadiri oleh kader serta masyarakat Jayapura.

Kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI ini dilakukan secara daring melalui media zoom. Syarief menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI merupakan salah satu upaya MPR RI sebagai institusi yang memiliki wewenang untuk menjaga nilai-nilai kebangsaan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dalam paparannya, Syarief Hasan menyampaikan betapa pentingnya memahami nilai-nilai empat pilar seperti Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

“Sebagai sebuah bangsa kita harus menjaga kesatuan dan persatuan dimana perbedaan-perbedaan tersebut justru menjadikan keunggulan yang  menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang besar yang mana hal tersebut sejalan dengan nafas Bhinneka Tunggal Ika, Berbeda-beda namun tetap satu” kata Syarief Hasan.

Kita bangga dengan Rakyat Papua yang sangat memahami dan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia serta komitmennya terhadap NKRI.

Wakil Ketua I DPR Papua, Dr. Yunus Wonda. Ia menyampaikan apresiasinya kepada Wakil Ketua MPR RI atas kesediaannya memberikan pemahaman atas nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat Papua di mana ia menyampaikan bahwa masyarakat Papua sangat Indonesia dan menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika dan Keutuhan NKRI.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce