Anthony Martial Dilirik Tottenham Hotspur

Selasa, 27/07/2021 15:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber Manchester United Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Selasa (27/07), Setan Merah dipahami merencanakan penjualan pemain berusia 25 tahun itu musim panas ini, untuk mengumpulkan dana untuk anggaran transfer mereka.

Menurut Daily Star, United telah memasang label harga £50 juta pada Martial dan Spurs dilaporkan siap melakukan negosiasi dengan MU.

Laporan itu juga menyatakan bahwa upah £ 250.000 per minggu Martial bisa menjadi batu sandungan dan Tottenham tidak berniat menjadikan penyerang itu sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi di klub.

United berpotensi menggunakan Martial sebagai tawaran pemain-plus-uang untuk menandatangani Harry Kane, meskipun ketua Daniel Levy tidak mungkin menerima proposal seperti itu.

Martial, yang masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini, telah membuat 258 penampilan untuk Setan Merah sejak bergabung dengan klub dari Monaco pada 2015, mencetak 78 gol dan memberikan 50 assist.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih