Penasehat Militer Palestina Dibunuh di Rumah

Sabtu, 24/07/2021 14:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Seorang penasihat militer Palestina tewas pada hari Jumat di rumahnya di Tepi Barat yang diduduki oleh penyerang tak dikenal.

Talal Dwaikat, juru bicara dinas keamanan Palestina, mengatakan bahwa orang tak dikenal menembak penasihat hukum untuk perbendaharaan militer, Ikrima Muhanna, 44, membunuhnya di tempat.

Informasi awal menunjukkan bahwa para penyerang membunuh Muhanna saat dia berada di dalam rumahnya di kota Deir al-Ghusun di Tulkarem.

"Kejaksaan militer dan otoritas yang berwenang telah meluncurkan penyelidikan untuk mengetahui keadaan kejahatan, dan untuk mendeteksi para pelaku dan membawa mereka ke pengadilan sesegera mungkin," kata Dwaikat.

TERKINI
Israel Serukan Evakuasi Warga Rafah, HAM PBB Sebut Tidak Manusiawi Hakim Ingatkan Trump soal Ancaman Penjara karena Langgar Perintah Pembungkaman Tanggapi Aksi Pro Palestina, 13 Hakim Konservatif AS Tolak Pekerjakan Sarjana Hukum Lulusan Columbia Kirim Delegasi Perundingan Gencatan Senjata Gaza, Israel Tetap Lanjutkan Operasi di Rafah