Hector Bellerin Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Minggu, 18/07/2021 15:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kepala eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta mengkonfirmasi bahwa juara Serie A tertarik pada bek Arsenal Hector Bellerin.

Pemain Spanyol itu diperkirakan akan pindah dari London Utara setelah kehilangan statusnya sebagai bek kanan pilihan pertama Arsenal, dan Inter dikabarkan berada di depan antrian untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dilansir Sportmole, Minggu (18/07), Marotta mengungkapkan bahwa Nerazzurri sedang mengawasi Bellerin karena mereka berusaha untuk menggantikan Achraf Hakimi.

"Hector Bellerin adalah pemain yang kami ikuti tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak. Alex Telles? Saya tidak bisa mengecualikan kemungkinan ini tetapi kami membuat rencana kami dan kami akan melakukannya," ujarnya.

"Kami sekarang berencana untuk mempertahankan pemain terbaik kami setelah menjual Hakimi," tambahnya.

Terlepas dari spekulasi seputar masa depannya, Bellerin telah tampil di kedua pertandingan persahabatan pra-musim Arsenal sejauh ini - kekalahan 2-1 dari Hibernian dan hasil imbang 2-2 dengan Rangers.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih