LaLiga Beri Lampu Hijau Messi Bertahan di Barca

Senin, 12/07/2021 16:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - La Liga dikabarkan telah menyetujui permintaan Barcelona agar Lionel Messi meneken kontrak baru di Camp Nou.

Meskipun kontrak legenda klub sebelumnya telah berakhir pada akhir bulan lalu, Barcelona selalu bersikeras bahwa kesepakatan baru hanya masalah waktu.

Namun, raksasa Catalan berada di bawah tekanan untuk memenuhi kriteria keuangan La Liga, yang menyebabkan para pejabat mendorong untuk mengeluarkan sejumlah pemain dari tagihan upah.

Dilansir Sportmole, Senin (12/07), Badan pengatur papan atas Spanyol telah memberikan lampu hijau bagi Messi untuk didaftarkan untuk musim depan.

Barcelona diduga berjanji bahwa mereka akan mendapatkan diri mereka dalam peraturan selama beberapa minggu mendatang.

Laporan itu menambahkan bahwa pemain Argentina, yang baru saja membantu negaranya memenangkan Copa America, telah menyetujui rincian kontraknya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?