PDIP: Jangan Biarkan Jokowi Jalan Sendiri

Kamis, 10/11/2016 17:53 WIB

Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) meminta agar tidak membiarkan Presiden Jokowi berjalan sendiri dalam menyelesaikan persoalan bangsa dan negara.

Politikus PDIP Masinton Pasaribu meminta, seluruh elemen bangsa khususnya para elite negara turut serta menyelesaikan persoalan yang saat ini sedang bergejolak.

"Jangan biarkan presiden komunikasi sendiri, Wapres dan menteri-menteri juga harus membuka komunikasi dengan tokoh-tokoh yang lain," kata Masinton, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (10/11).

Ketika Presiden Jokowi menjalin komunikasi dengan tokoh lain, kata Masinton, para elite dan pejabat negara juga membuka komunikasi dengan para tokoh nasional.

"Sehingga suasana kondusif itu bisa terbangun," tegas Anggota Komisi III DPR itu.

Hal itu menanggapi komunikasi Presiden Jokowi dengan sejumlah tokoh agama dan aparat keamanan pasca aksi demo sejumlah elemen masyarakat dan Ormas Islam pada 4 November yang lalu. Presiden Jokowi seolah berjalan sendiri menyelesaikan persoalan yang tengah terjadi di tengah-tengah masyarakat.

TERKINI
Rusia Gunakan Hampir 70 Bom Udara, Ukraina Hanya Bisa Mengusir dengan Jatuhkan 13 Drone Dikepung Drone dan Polisi, Pemerintah AS Bungkam Aksi Mahasiswa Pro-Palestina Tersangka Gembong Kejahatan Dunia Maya asal Rusia Hadapi Persidangan di California Protes Mahasiswa anti-Perang di AS dan Penggerebekan Polisi Kacaukan Rencana Kelulusan