Lukaku Ogah Tinggalkan Inter Milan

Rabu, 07/07/2021 18:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Romelu Lukaku dilaporkan enggan meninggalkan Inter Milan musim depan, meskipun ada minat dari klub Liga Premier Chelsea dan Manchester City.

Pemain internasional Belgia itu mencetak 24 gol dalam 36 penampilan Serie A musim lalu, dan juga menyumbang 11 assist, untuk membantu Inter meraih Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun.

Mantan klub Chelsea dan juara Liga Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik pada Lukaku, tetapi striker produktif baru-baru ini mengecilkan spekulasi tersebut.

Menurut Corriere dello Sport, sikap pemain berusia 28 tahun itu tidak berubah dan dia tidak berniat meninggalkan San Siro musim panas ini.

Lukaku, yang terikat kontrak dengan Inter hingga 2023, saat ini sedang menikmati istirahat sejenak menyusul tersingkirnya Belgia dari Euro 2020. (Sportmole)

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?