Covid-19 Makin Parah, Gus Muhaimin Keluarkan Empat Butir Maklumat

Senin, 28/06/2021 19:48 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengeluarkan maklumat untuk menyikapi kondisi pandemi Covid-19 yang semakin parah.

Ada empat poin penting dalam maklumat yang ditujukan kepada seluruh pengurus dan kader PKB di seantero nusantara itu. Maklumat diteken langsung Gus Muhaimin, tertanggal 28 Juni 2021

Mencermati dan menghadapi situasi serius pandemi Covid yang saat ini yang mengalami eskalasi tinggi, Ketua Umum DPP PKB menginstruksikan:

1. Kepada seluruh pengurus dan kader PKB harus menjadi teladan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat dan disiplin.

2. Memperhatikan warga di lingkungan sekitar masing-masing dengan memastikan warga dapat memperoleh dukungan kesehatan yang memadai, sekaligus suport atas kebutuhan-kebutuhan dasar bagi warga yang memerlukan hingga sokongan berupa informasi lengkap terkait covid yang valid, atau informasi terkait akses kepada fasilitas kesehatan di wilayahnya masing-masing.

3. Memfasilitasi vitamin dan obat-obatan yang berguna bagi penguatan imun warga maupun memberi bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri.

4. Kepada pejabat pusat dan kepala daerah, atau menjabat posisi strategis segera fokus 100 persen dan siaga penuh menangani kondisi pandemi, optimalkan fasilitas kesehatan di daerahnya. Lebih dari itu, agar menggunakan kekuasaan dan jabatannya untuk membantu semaksimal mungkin warga masyarakatnya dan seluruh tenaga kesehatan.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan