Junior Firpo Masuk Radar AC Milan

Senin, 14/06/2021 06:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dan AC Milan dilaporkan sedang dalam negosiasi mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Junior Firpo.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya membuat tujuh penampilan di La Liga, sementara ia merasa sulit untuk tampil mengesankan sejak tiba di Camp Nou dari Real Betis pada 2019 lalu.

Spekulasi seputar masa depan bek telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, dengan Barcelona tampaknya ingin melepasnya menjelang musim 2021-22.

Menurut Gazzetta dello Sport, Milan sedang dalam diskusi dengan Barca, dan pihak Italia tertarik untuk mererut Firpo dengan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kedua klub masih jauh dari mencapai kesepakatan, karena Milan tidak ingin diwajibkan untuk menandatangani bek kiri dengan kesepakatan permanen.

Firpo telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam 41 pertandingan untuk Barcelona dan masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk kontraknya dengan tim asuhan Ronald Koeman.

 

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan