Sevilla Tawari Ramos Kontrak Lima Tahun

Jum'at, 11/06/2021 21:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sevilla dilaporkan telah menawarkan Sergio Ramos kontrak lima tahun untuk kembali ke klub.

Kontrak pemain berusia 35 tahun itu dengan Real Madrid akan berakhir pada akhir Juni, yang berarti bahwa ia akan tersedia dengan status bebas transfer pada awal Juli.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Ramos telah memutuskan untuk menerima kontrak satu tahun dengan Los Blancos meskipun faktanya ia telah bertahan untuk kontrak jangka panjang.

Namun, menurut esRadio, Sevilla telah menawarkan pemain Spanyol itu kesempatan untuk kembali ke Estadio Ramon dengan kontrak hingga Juni 2026.

Ramos memulai karirnya dengan Los Nervionenses, berkembang melalui sistem pemuda di klub sebelum melakukan debutnya pada tahun 2004 silam.

Bek tengah itu telah membuat 671 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi, mencetak 101 gol, tetapi ia berjuang dengan sejumlah masalah cedera selama kampanye 2020-21 dan sejauh ini tidak dapat mencapai kesepakatan baru dengan Los Blancos.
,

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2