Harry Kane Masuk Radar Juventus

Jum'at, 11/06/2021 21:17 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dikabarkan menjadi salah satu klub terbaru yang menunjukkan minat pada striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Manchester City, Manchester United dan Chelsea semuanya diyakini ingin mengontrak pemain depan yang produktif, tetapi harga yang ditawarkan Spurs membuat tim mundur.

Namun, Calciomercato menunjukkan bahwa Juve mungkin berada dalam posisi untuk merekrut Kane jika Cristiano Ronaldo pindah pada musim panas ini.

Diklaim bahwa Juve dapat menyamai gaji Kane saat ini, dan Tottenham mungkin terlihat lebih baik menjual ke klub asing daripada rival domestik.

Kane saat ini sedang bertugas di Euro 2020 bersama Inggris dan tidak mungkin membuat keputusan tentang masa depannya sampai setelah turnamen.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya