Demo Anti Ahok, Amien Rais: Hidup Polisi, Hidup Perdamaian!!

Jum'at, 04/11/2016 14:28 WIB

Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bersama ratusan orang ikut berdemonstrasi anti Ahok dengan melakukan long march dari arah Tugu Tani menuju arah Istana Negara, Jumat (4/10).

Amien Rais sempat berteriak "Hidup Polisi, Hidup Bareskrim, dan Hidup Perdamaian" saat berada di depan Gedung Bareskrim di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Sementara itu, di depan Bareskirm Polri sejumlah organisasi massa mulai menuju Istana Negara untuk bergabung dengan ormas lainnya. Organisasi massa tersebut ada yang datang dari arah Masjid Istiqlal dan Tugu Tani.

Massa bergabung dengan sejumlah ormas Islam melakukan aksi unjuk rasa guna menuntut Bareskrim Polri mempercepat proses hukum Ahok atas kasus dugaan penistaan agama.

Aparat TNI-Polri mengerahkan 18 ribu pasukan gabungan untuk mengamankan unjuk rasa 4 November. Kepolisian mengharapkan massa sudah membubarkan diri dengan tertib sebelum pukul 18.00 WIB.

 

TERKINI
Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal