Thiago Jelaskan Makna Selebrasi Aneh pasca Pecah Telor

Senin, 10/05/2021 20:01 WIB

London, Jurnas.com - Thiago Alcantara menjelaskan makna selebrasinya, pasca menyarangkan gol perdana di Liverpool saat melawan Southampton, yang berakhir kemenangan 2-0 untuk The Reds.

Kemenangan atas The Saints membuat Liverpool masih berada di jalur perburuan finis empat besar.

Alih-alih meluapkan emosinya di lapangan atau berlari menghampiri pemain di bangku cadangan, mantan pemain Bayern Munich itu memilih berlari ke ruang istirahat.

"Yang pasti saya memiliki hubungan khusus dengan orang-orang di sana yang tidak bermain," terang Thiago dikutip dari Goal pada Senin (10/5).

"Saat Anda bermain, Anda selalu memikirkan mereka, bagaimana mereka bekerja dan bagaimana mereka berperilaku bahkan ketika mereka tidak bermain, jadi tujuannya adalah untuk mereka (para pemain di bangku cadangan)," sambung dia.

Sadio Mane menjadi pahlawan The Reds melawan mantan klubnya. Namun tim Jurgen Klopp juga harus berterima kasih kepada Alisson yang berhasil melakukan sejumlah penyelamatan penting.

"Kami memiliki salah satu penjaga gawang terbaik di dunia di sini bersama kami. Dan juga orang-orang di depan tidak hanya mencetak gol tetapi juga bertahan, jadi kami memiliki keseimbangan yang membuat kami memenangkan pertandingan," terang Thiago.

"Khususnya di sini di Anfield kami memiliki banyak situasi di mana mereka (lawan) mencetak gol; meskipun kami mendominasi permainan, mereka mencetak gol dan kemudian kami menghancurkannya sedikit," tutup dia.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya