Lingard Disebut Bisa Jadi "Dewa" di West Ham

Minggu, 09/05/2021 03:01 WIB

London, Jurnas.com - Kapten West Ham United, Mark Noble berharap Jesse Lingard tetap bertahan setelah masa pinjamannya dari Manchester United (MU) berakhir.

Menurut Noble, pemain 28 tahun itu sudah setara dengan pencapaian legenda Paolo Di Canio, dan diyakini bakal mendapatkan predikat `dewa` dari para penggemar.

Hingga saat ini, Lingard telah mencatatkan sembilan gol dan tiga assist dalam 12 penampilan untuk The Hammers.

Meski tidak ada opsi pembelian dalam kesepakatannya saat ini, tapi Noble sangat ingin melihat David Moyes mengeksplorasi potensi Lingard.

"Dia sangat fenomenal. Saat Anda bermain bagus, tim seperti pilot otomatis. Saat kepercayaan diri Anda hilang, itu tempat yang buruk untuk menjadi pesepak bola. Tapi dia terlihat sangat nyaman dengan seragam West Ham," ujar Noble dikutip dari Goal pada Minggu (9/5).

"Itu pertanyaan yang sulit. Anda tahu seperti apa, uang itu penting, tetapi saat Anda bermain bagus dan menikmati sepak bola, tidak ada lagi yang penting."

"Kami ingin dia kembali. Kami punya empat pertandingan lagi, dan kami butuh empat pertandingan besar lagi darinya."

Peluang Lingard bermain reguler di MU kian menipis, mengingat terdapat sejumlah pemain di posisinya yang tersedia di kubu Setan Merah.

"Saya sedih Jesse belum menyaksikan penggemar West Ham. Kamu tahu bagaimana rasanya ketika mereka mencintai seseorang? Itu gila. Mereka mengidolakannya, seperti mereka adalah Dewa," tutup Noble.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya