Tak Hanya Sancho, MU Juga Incar Gelandang Dortmund

Sabtu, 08/05/2021 20:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham selama bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah sangat terkait dengan pemain internasional Inggris tahun lalu, tetapi Dortmund akhirnya memenangkan perlombaan untuk merekrut remaja dari Birmingham City tersebut.

Sementara itu, Juara Inggris 20 kali itu kembali dikaitkan dengan Jadon Sancho , dengan mantan pemain muda Manchester City tersedia untuk ditransfer di pasar yang akan datang.

Namun, jurnalis Jerman Christian Falk mengklaim bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer ingin mengontrak Bellingham dibanding Sancho selama jendela transfer musim panas ini.

"Di United saat ini, sama sekali tidak ada kepentingan Sancho; sebaliknya, kemungkinan pindah tidak. Alasannya? Jude Bellingham," kata Falk kepada Bild.

"Dortmund sendiri memiliki pengganti Sancho dan karena itu akan menjual Sancho. MU sekarang hanya berfokus pada Bellingham."

Bellingham - juga dianggap dikagumi oleh Chelsea dan Liverpool - telah mencetak empat gol dan mencatatkan empat assist dalam 43 penampilan di level klub musim ini.

 

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025