KOPHI dan Ambhara Berbagi Gembira bersama Anak-anak Yatim

Sabtu, 08/05/2021 10:18 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KOPHI) bersama Ambhara Hotel menggelar kegiatan berbagi dengan puluhan anak yatim di Hotel Ambhara Jakarta, Jumat (7/5).

Kegiatan ini didukung oleh Satas Transportindo International, PPMTI, Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI), dan Komunitas Biduan “Swara”.

Ambhara melihat kerjasama dengan jurnalis ini sangat bermanfaat. Ia juga menjelaskan di masa pandemi pihaknya terus berusaha menarik minat orang untuk melakukan okupansi ke hotel.

"Sebagai pelaku usaha, kami juga berharap semoga pandemi ini cepat berlalu. Adanya kerjasama dengan melibatkan anak yatim ini akan memberikan semangat positif buat kita semua," ujar General Manager Ambhara Hotel Jakarta, Vincentia Maria, Jumat (7/5).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ambhara Hotel atas kerjasama dalam kegiatan berbagi dengan anak yatim di masa Ramadhan kali ini," tambah Edo Aja, dari KOPHI.

Edo menjelaskan puluhan anak yatim ini mendapatkan santunan berupa bingkisan makanan serta peralatan sekolah. "Bingkisan ini kami harapkan bisa melengkapi Lebaran anak anak yatim," kata wartawan Urbannews ini.

Sementara, Siti Ariyanti, Ketua PPMTI & Dirut Satas International, mengatakan sinergi ini menjadi penting dilakukan di masa pandemi Covid-19. Pada masa seperti sekarang, kata dia, sangat diperlukan kerjasama dengan banyak pihak.

"Kami juga mengapresiasi inisiatif positif dari jurnalis. Semoga semangat ini bisa menyebar ke banyak pihak," ujarnya.
Selain acara berbagi dengan anak yatim, kegiatan KOPHI ini juga dimeriahkan oleh penampilan musisi HIVI! dan Dian Ayu Lestari, Puteri Persahabatan 2019.

Pada acara ini grup yang dihuni oleh Neida Aleida, Ilham Aditama, Febrian Nindyo, dan Ezra Mandira, ini melantunkan dua lagu berjudul Siapkah Tuk Jatuh Cinta Lagi dan Jatuh Bangkit Kembali.

"Kami senang bisa menjadi bagian dari kegiatan baik yang dilakukan oleh KOPHI. Semoga semangat berbagi ini terus disebarkan kepada banyak pihak," kata vokalis HIVI!, Febrian, yang juga Dir. Komunikasi & Riset Fesmi.

Hal sama juga disampaikan oleh Diah Ayu Lestari, Putri Persahabatan 2019. "Berbagi itu adalah hal yang diperlukan pada masa kini. Semoga kita semua bisa menyambut Lebaran dengan penuh suka cita," ujarnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2