MU-Chelsea Rebutan Alex Sandro

Sabtu, 08/05/2021 09:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dan Chelsea dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Juventus Alex Sandro selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu kembali menjadi pemain reguler untuk Nyonya Tua selama kampanye 2020-21, membuat 30 penampilan di semua kompetisi, menyumbang dua gol dan dua assist.

Masa depan Sandro di Turin terus dipertanyakan, dan tim asuhan Andrea Pirlo dikabarkan terbuka untuk membiarkan dia pergi di pasar yang akan datang.

Menurut TuttoJuve, Chelsea tetap tertarik pada pemain Brasil itu, sementara Man United terus memantau perkembangan seputar bek sayap itu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Paris Saint-Germain adalah pengagum pemain Amerika Selatan itu, yang berpotensi tersedia dengan harga € 20 juta (£ 17 juta).

Sandro telah mencetak 13 gol dan mencatatkan 29 assist dalam 228 penampilan untuk Juve sejak bergabung dengan raksasa Italia itu dari Porto pada Agustus 2015.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih