Tampil Melempem, Kondisi Cristiano Ronaldo Memprihatinkan

Selasa, 27/04/2021 06:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dikabarkan prihatin atas spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo yang mempengaruhi performanya di lapangan.

Kontrak pemenang Ballon d`Or lima kali itu akan habis di Turin musim panas mendatang, tetapi ia dikaitkan dengan kepulangan ke Real Madrid atau Manchester United setelah Juve tersingkir dari Liga Champions ke Porto.

Ronaldo telah mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan Serie A musim ini, tetapi ia gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan dikritik karena penampilannya saat bermain imbang 1-1 hari Minggu kontra Fiorentina.

Sekarang, media Italia berspekulasi bahwa Ronaldo memang bisa pindah jika Juve gagal lolos ke Liga Champions, seperti yang ditulis Tuttosport.

"Jika Juve tidak lolos ke Liga Champions, mereka tidak akan dapat memperpanjang masa tinggal Ronaldo, dan mungkin mengizinkannya untuk mencoba tantangan baru di Manchester atau Paris."

Namun, presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengesampingkan reuni dengan Ronaldo di Real Madrid, dan kepala Juve Fabio Paratici menegaskan bahwa pemain berusia 36 tahun itu tidak akan dijual musim panas ini.

Ronaldo telah mengoleksi 97 gol dan 22 assist dari 128 pertandingan dengan seragam Juventus, memenangkan dua gelar Serie A pada saat itu.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya