Ditangkap Sampai 4 Kali Karena Sabu, Ini Alasan Terbaru Rio Reifan

Rabu, 21/04/2021 15:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi untuk yang keempat kali terkait dengan penggunaan narkotika jenis sabu. Kali ini sabu seberat 0,21 gram menjadi barang bukti yang mengantarkannya ke balik jeruji besi lagi.

"Saat kita lakukan penggeledahan, ditemukan sabu seberat 0,21 gram. Yang bersangkutan mengaku baru pakai dan yang ditemukan itu merupakan sisanya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui motif Rio kembali menggunakan narkotika jenis sabu karena terlibat masalah keluarga.

"Pengakuan yang bersangkutan dalam proses penyelidikan karena ada masalah keluarga. Tapi selama ini juga dia ketergantungan karena sudah pakai sejak 2015 lalu ya," sambungnya.

Kendati menyebut faktor masalah keluarga sebagai motif, pihak kepolisian akan terus memproses Rio sesuai dengan hukum di persidangan nanti. Sementara untuk rehabilitasi, Yusri belum bisa memastikan.

"Dia vonis tiga-tiganya (kasus penggunaan sabu) namun tidak pernah direhab. Sementara, untuk rehabilitasi ini tergantung apakah bisa atau tidak. Tapi kami pastikan, meskipun direhabilitasi, proses hukum tetap berjalan," jelasnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2