Smash It Up, TeWe dan JMR Cup Resmi Digelar

Sabtu, 17/04/2021 09:49 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Perlombaan bulu tangkis TeWe dan JMR Cup yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis (PB) Pingkal resmi digelar pada Jumat (16/04) Malam WIB.

Bertempat di lapangan bulu tangkis PB Pingkal, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, TeWe dan JMR Cup yang bertajuk "Smash It Up" diikuti puluhan pebulutangkis dari berbagai usia.

Jumari perwakilan JMR Cup berharap bahwa lomba ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan sportivitas dalam bermain serta menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.

"Mari kita tunjukan sportivitas kita dalam bermain juga dalam berekspresi saat bertanding serta jangan lupa senantiasa menjaga kesehatan," kata Jumari.

Selain itu, Ia juga berharap bahwa lomba ini tidak hanya dijadikan sebagai kesempatan untuk mendapatkan hadiah melainkan juga dijadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"Menang itu penting, tapi yang lebih penting ialah persaudaraan antar kita semua. Semoga ajang ini bisa meningkatkan dan mempererat ikatan persaudaraan kita semua," ujarnya.

Senada dengan Jumari, Teguh Winarno selaku perwakilan TeWe Cup juga berharap agar para peserta selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi melalui olahraga.

"Semoga kita senantiasa sehat selalu," kata Teguh.

Lomba ini dibuka langsung oleh Ketua RT 003 RW 008 Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Yono Suyono serta dihadiri oleh puluhan peserta. 

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini MK Mulai Gelar Sidang Perkara PHPU Pileg 2024 Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran