Tampil Gacor Bersama West Ham, Solskjaer Pengin Lingard Balik ke MU

Kamis, 15/04/2021 06:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manejer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa Jesse Lingard tidak akan diizinkan meninggalkan Old Trafford secara permanen musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil mengesankan untuk West Ham United sejak bergabung dengan The Hammers dengan status pinjaman pada Januari, mencetak delapan kali dan mencatatkan empat assist dalam sembilan penampilan.

Hal itu membuat tim asuhan David Moyes ingin mengontrak pemain internasional Inggris itu dengan kontrak permanen, sementara Arsenal juga dianggap tertarik menjelang pasar yang akan datang.

Namun, Solskjaer mengatakan bahwa dia ingin Lingard kembali ke Old Trafford pada akhir musim, tampaknya mengakhiri peluang West Ham untuk mendapatkannya dalam jangka panjang.

"Jesse sangat brilian sejak dia pergi. Dengan egois kami bisa mempertahankannya karena dia selalu punya peran untuk dimainkan. Dia anak yang fantastis dan Manchester United terus menerus. Tidak sekali pun dia mengeluh atau membuat masalah pada saya di awal musim," ujar Solskjaer dilansir Sportmole, Kamis (15/04).

"Dia datang dan bekerja keras, dia pantas bermain lebih banyak, itulah mengapa kami membiarkan dia pergi ke West Ham. Kami menyambutnya kembali dan saya berharap dia pergi ke Euro, saya tidak berpikir itu di luar dirinya."

"Saya harap dia mendapatkan penyelesaian yang bagus di liga dalam dirinya. Itu berbeda di sini karena bentuk Bruno Fernandes, yang bermain di posisi favorit Jesse. Tapi saya senang untuknya dan kami hanya berharap dia mendapatkan gelar terbaik untuk sisa musim ini sampai dia kembali. "

Kesepakatan Lingard yang ada di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih