Atletico Madrid Tumbang, Persaingan Klasemen LaLiga Makin Sengit

Senin, 05/04/2021 06:39 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Persaingan klasemen sementara LaLiga semakin sengit usai Atletico Madrid tumbang saat melawan Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-29.

Bermain di Stadion Sanchez Pizjuan, tim asuhan Diego Simeone harus takluk dari Rakitic dkk dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Sevilla dicetak M. Acuna di menit 70.

Gagalnya Atletico Madrid menambah poin membuat peluang Real Madrid dan Barcelona semakin besar untuk menggusur Suarez cs di papan klasemen sementara.

Los Blancos yang kini berada di posisi kedua dengan 63 poin hanya tertinggal tiga angka dari Atletico.

Sementara Blaugrana yang berada di posisi ketiga dengan raihan 62 poin masih belum memainkan satu pertandingan, yang membuat CS semakin memperkecil ketertinggaln poin dari Atletico.

Tim asuhan Ronald Koeman baru akan memainkan laga besok kontra Real Valladoid. Jika mereka menang maka Messi cs akan menggusur El-Real di peringkat kedua dengan raihan 65 poin.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2