Diperiksa KPK, Cita Citata Dicecar Soal Aliran Suap Bansos untuk Honor

Jum'at, 26/03/2021 21:55 WIB

JurnasTV - Pedangdut Cita Rahayu alias Cita Citata menjalani pemeriksaan penyidik KPK terkait kasus dugaan suap bansos covid-19. Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Pejabat Pembuat Komitmen Kemensos, Matheus Joko Santoso.

Usai diperiksa, tak banyak yang disampaikan pelantun tembang Goyang Dumang kepada wartawan. Meski begitu, ia berjanji akan menjelaskan secara detail di media sosial miliknya.

Diketahui, Cita disebut menjadi pengisi acara Kemensos yang diselenggarakan di Labuan Bajo. Duit untuk membayar biduan itu sebanyak Rp 150 juta diduga berasal dari korupsi bansos Covid-19.

Namun, dia mengaku belum tahu berapa banyak honor yang diterima untuk mengisi acara tersebut. Dia mengatakan urusan pendapatan dilakukan oleh manajemen.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2