Berbekal Senjata dan Bahan Logistik, Pasukan AS Tiba di Suriah

Sabtu, 20/03/2021 13:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pasukan koalisi internasional pimpinan AS mengirim konvoi militer dengan berbekal bahan logistik dan senjata ke pangkalan militer mereka di pinggiran wilayah Hasakah Suriah.

Dilansir Middleeast, Sabtu (20/03), puluhan mobil militer telah memasuki wilayah Suriah melalui Irak lengkap dengan perlengkapan senjata dan kebutuhan para militer.

"Datang dari Irak, sebuah konvoi 40 kendaraan Amerika yang memuat bahan logistik, senjata, amunisi, lemari es, dan kendaraan lapis baja, ke bandara militer Kharab Al-Jir di pedesaan Al-Yarubiyah," ujar salah sumber lokal mengatakan kepada pejabat SANA.

Dalam beberapa bulan terakhir, AS telah mengirim ribuan truk berisi senjata dan peralatan militer ke Hasakah melalui perbatasan dengan Irak untuk memperkuat kehadiran mereka di wilayah Jazira Suriah.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih