Demi Oblak, MU Siap Tawarkan De Gea ke Atletico Madrid

Jum'at, 19/03/2021 16:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan mempertimbangkan untuk menawarkan David de Gea ke Atletico Madrid sebagai bagian dari tawaran untuk mendapatkan kiper Slovenia Jan Oblak.

Dilansir Sportmole, Jumat (19/03), The Red Devils diperkirakan tertarik untuk mendatangkan kiper baru selama bursa transfer musim panas ini, dengan masa depan De Gea di Old Trafford saat ini dipertanyakan.

Dean Henderson baru-baru ini tampil mengesankan, tetapi diduga ada kekhawatiran bahwa pemain internasional Inggris itu saat ini belum siap menjadi pemain nomor satu klub.

Oblak baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Man United, dan menurut Todofichajes, pemain internasional Slovenia itu siap mencari padang rumput baru di pasar yang akan datang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer sedang mempertimbangkan untuk menawarkan De Gea dan `sejumlah besar uang` kepada raksasa La Liga dengan harapan meyakinkan mereka untuk menjual pemain yang memiliki klausul pelepasan sebesar 103 juta poundsterling.

De Gea, yang baru-baru ini kembali ke Spanyol untuk kelahiran anak pertamanya, datang melalui sistem yunior di Atletico dan kemudian mewakili tim utama mereka pada 84 kesempatan sebelum tiba di Manchester.

Oblak kembali tampil mengesankan untuk tim Diego Simeone musim ini, mencatatkan 15 clean sheet dalam 35 penampilan di semua kompetisi, hanya kebobolan 29 kali.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya