Gerindra: Jokowi bukan Lawan SBY

Rabu, 26/10/2016 13:13 WIB

Jakarta - Partai Gerindra menilai Presiden Jokowi tidak ada lawan dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Bahkan, Presiden ke-enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan mampu bersaing dengan Jokowi.

Demikian disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra Desmon J Mahesa, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/10). Menurutnya, Jokowi sebagai lawan yang cukup tangguh di Pilpres 2019 nanti.

"Jokowi itu sudah tidak ada lawan. Jokowi bukan lawannya SBY," kata Desmon. Hal itu menanggapi hilangnya dokumen Tim Pencari Fakta (TPF) kematian aktivis HAM Munir, yang dikaitkan dengan pertarungan Pilpres 2019.

Disamping itu, lanjut Desmon, secara kostitusi Ketua Umum Partai Demokrat itu tidak dapat maju kembali dalam perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

"Pertama secara konsitusi dia tidak bisa maju lagi yang kedua kali. Kalau (SBY) dia maju lagi percuma ya pasti kalah," tegas Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2