Dokter Timnas Sarankan Hazard Segera Dioperasi

Selasa, 16/03/2021 23:44 WIB

Brussels, Jurnas.com - Dokter tim nasional Belgia, Kris van Crombrugge menyarankan Eden Hazard segera menjalani operasi, pasca mengalami cedera terbaru di Real Madrid.

Hazard baru saja merumput akhir pekan lalu bersama El Real, usai pulih dari cedera sebelumnya yang membuat dia menepi selama dua bulan.

Menurut Van Crombrugge, dikutip dari Goal pada Selasa (16/3), Hazard harus menjalani operasi secepat mungkin agar bisa tampil di Euro 2020.

"Operasi bisa menjadi pilihan yang baik untuk mendapatkan pergelangan kaki yang fleksibel lagi. Tapi, tanpa ingin ikut campur, saya akan menyarankan untuk melakukannya secepat mungkin agar tidak menghalangi mimpinya bermain di Euro," tegas Van Crombrugge.

Selama 36 pertandingan membela Madrid, Hazard hanya mencatatkan 2.191 menit bermain, sejak dibeli dari Chelsea pada 2019 silam. Dia juga hanya membukukan empat gol dan tujuh assist sampai saat ini.

Sementara itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengaku bingung dengan kemunduran yang dialami oleh Hazard akibat serentetan cedera tak berujung. Padahal pemain Belgia itu moncer di Liga Inggris.

"Ini adalah sesuatu yang baru. Saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut," kata Zidane dalam kesempatan berbeda.

"Sesuatu terjadi, karena dia tidak pernah cedera sepanjang karirnya, atau hanya ada sedikit cedera. Kami ingin membantunya dan berharap dia kembali secepat mungkin," tambah Zidane.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih