MU Menang tanpa Ganti Pemain, Ini Alasan Solskjaer

Senin, 15/03/2021 22:03 WIB

London, Jurnas.com - Untuk pertama kalinya sejak 2021, Manchester United (MU) berhasil memenangkan pertandingan tanpa ada pergantian satupun. Hal ini terjadi ketika Setan Merah menang 1-0 atas West Ham United pada Senin (15/3) dini hari.

Kemenangan tipis di Old Trafford dilakukan oleh 11 pemain yang menjadi starter sejak awal. Solskjaer memilih mengistirahatkan para pemain cadangannya di pinggir lapangan.

"Saya tidak merasa perlu melepasnya, karena saya merasa setiap orang melakukan pekerjaan dengan defensif," ungkap Solskjaer saat ditanya alasan tidak melakukan pergantian, dikutip dari Goal.

"Kami memiliki empat clean sheet sekarang di liga, lurus ke atas dan itu selalu menjadi fondasi," sambung dia.

"Anda harus bertahan dengan baik untuk menjaga clean sheet di Liga Premier. Kami juga telah mencetak lebih banyak gol musim ini dari pada musim lalu, jadi kami juga meningkat sebagai tim penyerang," lanjut dia.

"Tetapi sikap setiap orang yang melakukan pekerjaan oleh Kieran (McKenna) dan Michael (Carrick), pekerjaan di tempat pelatihan, dan di ruang rapat benar-benar tepat."

Sudah lebih dari sembilan tahun sejak Setan Merah menjalani 90 menit penuh di kompetisi tertinggi Inggris, tanpa membuat perubahan apa pun dalam game.

Terakhir kali itu terjadi dalam pertemuan dengan Liverpool. Kontes itu juga berlangsung di Old Trafford dan diakhiri dengan United meraih tiga poin, dengan kemenangan 2-1 atas rival berat mereka.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih