Juventus Tepis Ronaldo Bakal Hengkang

Senin, 15/03/2021 07:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Direktur pelaksana Juventus Fabio Paratici menegaskan bahwa tidak ada keraguan tentang masa depan Cristiano Ronaldo dengan Nyonya Tua.

Ketika ditanya oleh Sky Italia apakah Juventus berharap untuk mempertahankan Ronaldo untuk musim 2021-22 dan seterusnya, Paratici mengatakan bahwa Juve takkan ragu mempertahankan kapten timnas Portugal tersebut.

"Itu membuat saya tertawa, saya tidak pernah menyangka Ronaldo bisa didiskusikan. Kami berbicara tentang seorang pemain yang merupakan pencetak gol terbanyak saat ini di Serie A dan telah memenangkan lima penghargaan Ballon d`Or," katanya dilansir Sportmole, Senin (15/03).

"Dia telah memenangkan banyak gelar bersama kami dan merupakan suatu kehormatan memiliki dia di skuad kami. Kami akan menahannya dan menikmatinya sebanyak mungkin. Kami sangat senang memilikinya bersama kami."

Setelah tim Andrea Pirlo tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang memilukan oleh Porto, Ronaldo dikaitkan dengan kepulangan ke Real Madrid atau Manchester United di jendela transfer berikutnya, sementara Paris Saint-Germain juga dianggap tertarik merekrutmya.

Namun, pemenang Ballon d`Or lima kali itu baru-baru ini mengecilkan pembicaraan tentang dirinya, dan sekarang, kepala klub Paratici membantah rumor bahwa pemain berusia 36 tahun itu mungkin akan menuju pintu keluar dalam waktu beberapa bulan.

Kesepakatan Ronaldo yang ada dengan juara Serie A akan berakhir pada akhir musim depan, dan Paratici sebelumnya mengakui bahwa tidak ada pembicaraan yang direncanakan mengenai perpanjangan kontrak.

 

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya