PSG Masih Sulit Dapatkan Messi

Minggu, 14/03/2021 06:39 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo menegaskan bahwa juara Prancis belum mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bomber Barcelona Lionel Messi musim panas nanti.

Raksasa ibu kota dilaporkan mengidentifikasi pemain berusia 33 tahun itu sebagai kemungkinan pengganti Kylian Mbappe, dengan masa depan pemain internasional Prancis di Parc des Princes mulai dipertanyakab.

Sementara itu, kontrak Messi dengan Barca akan berakhir pada akhir Juni, tetapi pemain internasional Argentina itu diduga akan segera mengadakan pembicaraan dengan raksasa Catalan mengenai kemungkinan perpanjangan.

Leonardo mengungkapkan bahwa klubnya memperhatikan situasi tersebut tetapi saat ini lebih fokus untuk memperbarui kontrak pemain seperti Mbappe dan Neymar.

"Kami penuh perhatian tapi tidak ada yang baru saat ini," kata Leonardo kepada RMC Sports ketika ditanyai tentang kemungkinan kepindahan Messi. 

"Idenya adalah memperbarui para pemain yang sudah kami miliki. Tidak ada hal lain di luar itu yang telah direncanakan. Kami juga harus melihat hasil keuangan kami untuk musim ini."

Manchester City juga dianggap bakal mantap memburu pemain Amerika Selatan itu.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya