Pernah Tolak Madrid, Rupanya Ini Alasan Allegri

Kamis, 11/03/2021 01:02 WIB

Madrid, Jurnas.com - Nama Massimiliano Allegri kembali mencuat pasca Juventus tersingkir dari Liga Champions. Dia digadang-gadang sebagai pengganti Andrea Pirlo, jika pelatih Italia itu dipecat Si Nyonya Tua.

Apalagi, menurut laporan Goal pada Kamis (11/3), Allegri sudah tidak bekerja sebagai pelatih sejak meninggalkan Juventus dua tahun lalu.

Menurut teman dekatnya, Giovanni Galeone, Allegri pernah menolak Real Madrid setelah ditawari pekerjaan di Chelsea dan Arsenal .

"Alasannya sederhana. Karena beberapa masalah keluarga yang serius, dia harus mengatakan `tidak` kepada beberapa klub besar," kata Galeone.

"Dia mengatakan `tidak` kepada Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid. Dia juga menolak PSG," imbuh dia.

"Dia menolak Real Madrid karena sebelumnya dia menolak klub lain yang saya sebutkan. Saya bertanya kepadanya `bagaimana Anda bisa menolak klub sebesar ini?` dan jawabannya mengejutkan saya," lanjut Galeone.

"Dia mengatakan kepada saya `Saya bukan badut, jadi jika saya mengatakan saya tidak bisa melatih klub lain maka saya tidak bisa menerima tawaran lain hanya 10 hari kemudian`."

"Dia orang jujur, pria terhormat, dan profesional. Sekarang dia siap untuk kembali dan ingin berada di klub top," tandas Galeone.

 

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`