Rapinha Jadi Target Prioritas MU

Selasa, 09/03/2021 20:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pemain sayap Leeds United, Raphinha, dikabarkan muncul sebagai target prioritas Manchester United untuk bursa transfer musim panas.

Pemain Brasil ini menikmati musim pertama yang luar biasa di Liga Premier, menampilkan penampilan yang menarik dengan lima gol dan lima assist.

Sementara sang playmaker memiliki kontrak di Elland Road hingga 2024, Leeds hampir pasti akan diberi peluang untuk mendapatkan keuntungan besar dari pemain bintang mereka pada 2021 nanti.

Menurut Todofichajes, Ole Gunnar Solskjaer telah meminta United melakukan pendekatan resmi untuk pemain berusia 24 tahun itu di akhir musim.

Ketimbang merekrut pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang disebut-sebut akan merugi, Raphinha mungkin secara efektif dianggap sebagai alternatif terbaik untuk pemain internasional Inggris itu.

Raphinha sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk bermain di Liga Champions setelah absen mewakili Rennes di kompetisi musim ini.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?