Juventus Permanenkan McKennie hingga 2025

Rabu, 03/03/2021 23:54 WIB

Turin, Jurnas.com - Juventus mengonfirmasi kesepakatan untuk menandatangani Weston McKennie secara permanen dari Schalke, dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga 2025.

Gelandang yang sebelumnya berstatus pinjaman itu berhasil meyakinkan raksasa Serie A untuk pindah permanen, dengan biaya awal US$22 juta yang akan dibayar selama tiga tahun.

Klub besutan Andrea Pirlo juga diminta untuk membayar €6,5 juta lebih lanjut untuk gelandang tersebut, jika berbagai persyaratan terpenuhi selama kontrak berlangsung.

Dikutip dari Goal pada Rabu (3/3), McKennie telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk Juve musim ini, dan mencetak lima gol.

Sebelumnya Bianconeri membayar biaya pinjaman sebesar €4,5 juta untuk gelandang tersebut, dengan opsi untuk mengontraknya secara permanen.

McKennie bersaing dengan sejumlah nama besar di lini tengah seperti Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Arthur Melo, dan Adrien Rabiot.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya