Definisi Cinta Sejati, Pria Ini Beri Ginjal ke Istrinya yang Sakit di Hari Valentine

Jum'at, 19/02/2021 11:21 WIB

Jurnas.com - Pada perayaan Hari Valentine 14 Februari 2021 lalu, seorang pria bernama Vinodbhai Patel memutuskan untuk memberi istrinya, Ritaben Patel, sesuatu yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya.

Dilansir dari India Times, Kamis (18/2/2021), pria itu memberikan istrinya satu ginjal miliknya agar sang istri bisa hidup lebih lama lagi.

Istrinya yang bernama Rita Patel itu diketahui ternyata menderita disfungsi ginjal autoimun dan telah menjalani pengobatan selama tiga tahun terakhir.

Meski begitu, secara perlahan-lahan istrinya itu mengalami kegagalan saat berobat dengan komplikasi yang parah. Hal itulah yang membuat suaminya, Vinod Patel maju sebagai calon donor ginjal.

Keduanya diperiksa dan ditemukan bahwa ginjal yang dimiliki oleh suaminya itu sesuai untuk transplantasi ginjal kepada istrinya. "Selama ini, dia berdiri dengan saya dalam semua situasi dalam hidup. Lalu, bagaimana saya bisa membiarkan dia mengatasi masalah ini sendirian?" kata suaminya dilansir dari sebuah surat kabar lokal, Navjeevan Express, Selasa (16/2/2021).

"Oleh karena itu, saya telah memutuskan untuk menyumbangkan salah satu ginjal. Sebut saja cinta atau tugasku, dia telah menjadi anggota keluarga yang paling dicintai dan penuh perhatian," sambungnya.

Tentunya kado terindah tersebut menjadi kado yang akan dikenang oleh istrinya dan disebut sebagai cinta yang sebenar-benarnya. Sebab, sang suami rela memberikan apapun agar istrinya itu bahagia dan tetap hidup bersamanya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2