Medsos Langsung Ramai, Kim Soo Hyun Dapat Hadiah Biskuit Indonesia

Kamis, 18/02/2021 12:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun langsung ramai dibicaraka di media sosial, terutama oleh para fansnya di Indonesia. Aktor drama Korea berwajah tampan ini sedang merayakan hari jadinya (Ulang Tahun) yang ke-33 tahun, pada Selasa (16/2/2021) lalu.

Bintang drama Korea Selatan berjudul It`s Okay to Not Be Okay ini banyak mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para fansnya dan membanjiri timeline media sosialnya hingga sempat jadi trending topic di Twitter. Yang menggelitik dan menarik, saat Kim Soo Hyun memposting parsel yang didapatnya.

Melalui postingan Instagram story-nya, Kim Soo Hyun sempat membagikan foto hadiah-hadiah dari fans yang diterimanya sambil mengucapkan terima kasih. Diantara parsel atau hadiah yang diterimanya terlihat produk dari Indonesia yang begitu familiar, yakni Roma Kelapa. Fansnya langsung mengabadikan potret tumpukan hadiah untuk aktor tersebut.

Unggahan tersebut membuat penggemar dari Indonesia bertanya-tanya, siapakah fan yang mengirimkan cemilan tersebut untuk Kim Soo Hyun. Tak jarang dari mereka merasa iri karena belum mendapat kesempatan untuk mengirimkan hadiah kepada idolanya.

Kim Soo Hyun dikenal lewat beberapa drama terkenal seperti Dream High, The Moon That Embraces the Sun, My Love From the Star sampai dnegan film seperti Miss Granny, The Thieves, dan Secretly, Greatly.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2