PKB Gelar Malam Tahlilan di Harlah ke-95 NU

Minggu, 31/01/2021 18:38 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Hari Lahir (Harlah) ke-95 Nahdlatul Ulama (NU) tentunya menjadi momen penting penuh makna bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memang lahir dari rahum NU.

Partai berlambang Bintang Sembilan ini pun mengelar istigasah dan tahlil sebagai refleksi perayaan Harlah ke-95 Nahdlatul Ulama (NU), Minggu (31/1/2021).

Acara akan digelar secara sederhana di Kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Cikini, Jakarta. Masyarakat umum, khususnya Nahdliyin dan kader PKB dapat ikut serta secara daring mulai pukul 19.00 WIB.

Acara ini dipastikan menarik, karena diisi juga tausiah dari Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

PKB sebagai parpol yang lahir dari rahum NU tentu sangat menghayati makna dari Harlah NU yang lima tahun lagi akan berusia satu abad (100 tahun).

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2