MU Tertarik Datangkan Edin Dzeko

Jum'at, 29/01/2021 04:21 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan tertarik untuk menandatangankan penyerang AS Roma Edin Dzeko dalam tahap akhir jendela transfer Januari.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak 114 gol dalam 242 penampilan untuk Roma, termasuk delapan gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi selama musim 2020-21.

Dzeko mungkin memainkan pertandingan terakhirnya untuk I Giallorossi, setelah berselisih dengan pelatih kepala klub Paulo Fonseca.

Menurut Gazzetta dello Sport, United telah ditawari kesempatan untuk mengontrak striker itu sebagai pengganti Odion Ighalo, yang telah melihat masa pinjamannya di klub itu berakhir.

Dzeko mencetak 72 gol dalam 189 penampilan selama waktunya bersama Manchester City, termasuk 50 gol dalam 130 pertandingan Liga Premier antara 2011 dan 2016.

United mengontrak Edinson Cavani dengan status bebas transfer musim panas lalu, sementara Anthony Martial , Marcus Rashford dan Mason Greenwood juga menjadi pilihan bagi 20 kali juara Inggris di posisi penyerang tengah.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih