Gatti: Setiap Kali Messi Absen, Barcelona Menang

Selasa, 26/01/2021 21:12 WIB

Buenos Aires, Jurnas.com - Legenda Argentina, Hugo Gatti menyebut Barcelona memiliki jimat sakti, apabila sang kapten, Lionel Messi absen dalam pertandingan.

Setiap kali Messi tidak bermain bersama El Blaugrana, menurut Gatti, raksasa Catalan tersebut selalu membukukan kemenangan.

"Setiap kali Messi tidak bermain, Barcelona menang karena mereka bisa memanfaatkan kekuatan lain," kata Gatti dikutip dari Goal pada Selasa (26/1).

"Sepak bola adalah tentang menang dan jika Anda bermain bagus, bahkan lebih baik," lanjut dia.

"Setiap kali Messi tidak bermain, Barcelona menang," ungkap Gatti.

Messi telah mencatatkan 22 penampilan musim ini dengan torehan 14 gol. Dia tidak diharuskan untuk tampil di setiap pertandingan Barca di berbagai kompetisi.

Mantan penjaga gawang Boca Juniors itu juga memberikan perhatiannya kepada penyerang Real Madrid, Eden Hazard, yang hingga kini masih berjuang menemukan performa terbaiknya di Santiago Bernabeu.

Menurut Gatti, level Messi dapat dicapai oleh Hazard jika pemain Belgia itu terus diberikan waktu bermain oleh pelatih Zinedine Zidane.

"Jika Anda menghilangkan masalah cedera mental itu, dia bisa menjadi bintang. Dan terlebih lagi karena Messi hari ini bukanlah Messi satu atau dua tahun yang lalu," lanjut Gatti.

"Dia bisa menjadi kartu truf Madrid. Tapi kita harus melihat apa yang terjadi," tambah dia.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025