BBC Khawatir Persaingan dengan TikTok

Sabtu, 23/01/2021 14:56 WIB

Jurnas.com - Penelitian baru menemukan bahwa setengah dari semua orang di negara ini yang berusia antara 16 dan 34 tahun tidak menonton Apa pun di BBC secara teratur.

BBC adalah salah salah satu chanel dan media kabar Nasional UK, kekhawatiran oleh fakta bahwa BBC berusaha keras untuk merayu orang-orang muda ini dengan menjadi lebih dan lebih benar. Yang merubah kebiasaan melihat kabar atau berita melalui hal yang lebih unik, media kabar termasuk BBC merasa langganan tetapnya yang berkurang.

Selain itu, bukan hanya layanan streaming baru yang perlu dikhawatirkan BBC. Karena ada juga TikTok.

Awalnya, saya pikir itu adalah platform tempat gadis-gadis muda menggoyangkan pantat mereka sambil menirukan lagu Ariana Grande.

Tapi ternyata tidak. Ini klip seukuran gigitan dari film klasik komedi seperti Blackadder, itu potongan Joe Biden yang memperkenalkan dirinya sebagai "saudara Joe Biden", itu tujuan yang hebat, dan Formula Satu crash dan Jimmy Carr dan sorotan pertunjukan udara dan anjing jatuh dan ya, kadang-kadang, perempuan dalam bikini meniru Ariana Grande.

Anda menonton satu hal dan tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Rasanya seperti menutup mata lalu memasukkan tangan Anda ke dalam sekotak cokelat yang hanya diisi oleh algoritme dengan hal-hal yang Anda sukai dan itulah yang di system oleh Tiktok.

Dan itu sangat membuat ketagihan, bahkan ada fitur untuk membuat Anda berhenti menonton setelah 90 menit. Sejauh yang saya tahu, The One Show tidak memiliki atau membutuhkan fasilitas ini.

Di BBC atau chanel lain, komedian dipilih berdasarkan apa yang mereka miliki di antara kaki mereka, dan bagaimana penampilan mereka serta lelucon mereka.

Tapi TikTok hanya peduli pada satu hal. Apakah kamu Percaya diri ?

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2