Hazard Belum "Gacor", Zidane: Sabar!

Jum'at, 15/01/2021 22:07 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membela penampilan Eden Hazard, setelah El Real kalah 2-1 dari Athletic Club dan tersingkir di semifinal Piala Super Spanyol. Dia yakin penampilan pemain Belgia itu akan meningkat.

Kiprah Hazard dalam pertandingan tersebut sangat minim, dan dia diganti setelah 67 menit bermain oleh Vinicius Junior.

"Untuk Eden, dia perlu mendapatkan kepercayaan diri, memiliki permainan yang bagus, mencetak gol, melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi sedikit demi sedikit," kata Zidane dikutip dari Marca pada Jumat (15/1).

"Kami tahu pemain seperti apa dia dan Anda harus bersabar. Dia bekerja dan kami bersamanya," sambung dia.

Zidane menepis anggapan bahwa para pendukung Real Madrid telah kehilangan kesabarannya terhadap Hazard.

"Orang-orang ingin melihat versi terbaiknya dan Anda harus bersabar dengannya. Dia ingin bangun dan berlari," ujar Zidane.

Usai pertandingan itu, Zidane malah menyoroti kegagalan tim secara kolektif. Menurut dia, tim melakoni pertandingan itu dengan cara yang teramat biasa.

"Kami kesulitan di babak pertama, dan di babak kedua kami melakukannya dengan baik, tetapi itu tidak cukup malam ini," tandas dia.

TERKINI
Sweater `Buluk`Kim Kardashian Dianggap tak Matching dengan Gaun Glamor Met Gala 2024 Protes Perang Israel di Gaza, Bendera Palestina Berkibar di Kampus-kampus Spanyol Sibuk Bantu Banjir di Brasil, Gisele Bundchen Absen di Met Gala 2024 Victoria Beckham Rancang Gaun Renda Phoebe Dynevor di Met Gala 2024