Tottenham Belum Siap Lepas Dele Alli

Jum'at, 15/01/2021 05:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur saat ini dikabarkan belum siap berpisah dengan Dele Alli di bursa transfer Januari tahun ini.

Pemain internasional Inggris itu diyakini akan menjadi target pinjaman untuk Paris Saint-Germain, yang kini ditangani mantan pelatih Spurs Mauricio Pochettino.

Namun, menurut Daily Mail , ketua Tottenham Daniel Levy tidak siap untuk mengizinkan Dele pergi pada saat ini karena cedera Giovani Lo Celso 

Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pemain muda MK Dons dapat diizinkan untuk pergi pada tahap akhir jendela transfer Januari, tetapi PSG saat ini melihat upaya mereka ditolak mentah-mentah oleh Spurs.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya membuat 12 penampilan untuk Spurs selama musim 2020-21, dengan hanya empat di antaranya yang datang di Liga Premier, setelah gagal menembus skuad reguler.

Dele hanya bermain delapan menit di Liga Premier sejak awal Oktober dan menjadi pengisi bangku cadangan saat timnya melawan Fulham pada Rabu malam.

Penyerang tersebut memiliki kontrak di Tottenham Hotspur Stadium hingga Juni 2024.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya