Cristiano Ronaldo Pernah Ditolak Barcelona gegara Ini

Rabu, 13/01/2021 18:00 WIB

Madrid, Jurnas.com - Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo nyaris bergabung dengannya, ketika sang mega bintang masih bermain di Sporting Lisbon.

Tawaran itu datang dari Rafa Marquez, yang mengusulkan agar El Blaugrana mendatangkan Ronaldo dengan harga lebih murah. Namun usul itu ditolak Laporta, yang terlebih dahulu sudah berinvestasi untuk Lionel Messi yang diasuh Ronaldinho.

"Kami baru saja akan mendatangkan Ronaldinho dan Rafa Marquez," kata Laporta dalam sebuah obrolan dengan akun Twitter, Iniestazo dikutip dari Marca pada Rabu (13/1).

"Orang-orang Marquez mengusulkan Cristiano Ronaldo kepada kami. Dia ada di Sporting Clube saat itu," lanjut dia.

"Salah satu agennya mengatakan bahwa mereka memiliki pemain yang mereka jual ke (Manchester) United seharga 19 juta, tapi mereka akan menjualnya kepada kami seharga 17 juta," ungkap dia.

"Tapi kami sudah berinvestasi pada Ronaldinho saat itu. Cristiano bermain lebih melebar daripada di tengah. Kami pikir kami tertutup, jadi kami menolaknya dan saya tidak menyesalinya," tutup dia.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya