Guru Beralih Profesi Menjadi Selebgram Sexi untuk `Mengubah Hidup`

Selasa, 12/01/2021 10:36 WIB

Jurnas.com - Courtney Tillia beralih dari seorang guru SLB dengan kebutuhan khusus melepaskan karirnya. Dia sekarang memperoleh gaji enam digit untuk menghidupi keluarganya.

Seorang mantan guru pendidikan khusus kebutuhan yang keluar dari karirnya untuk menjadi bintang “OnlyFans” yaitu salah satu akun vulgar instagram dengan alasannya "mengubah hidup".

Courtney Tillia berambut cokelat, mengawali karir barunya selama lockdown untuk mandapatkan fans yang terjebak di rumah yang sangat menginginkan konten seksinya.

"Saya telah menghasilkan lebih banyak uang selama pandemi karena orang hanya terjebak di rumah ingin menikmati konten saya. Katanya yang dilansir dailystar.co.uk

"Dulu ketika saya menjadi guru, keluarga saya sangat kesulitan secara finansial

"OnlyFans memberi saya kebebasan finansial. Saya dapat menyediakan semua yang dibutuhkan keluarga saya dan banyak lagi."

Courtney, yang memiliki lebih dari 160.000 pengikut di Instagram, sekarang mengantongi gaji enam digit yang membuatnya mampu menghidupi keempat anak dan suaminya, yang memberikan restunya pada perubahan karir ekstrimnya.

Setelah pertama kali mengejar karir sebagai model vulgar, dia sekarang mengupload foto berpakaian minim hampir setiap hari untuk menyenangkan para pengikutnya.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa