Tiba di Polda Metro, Tersangka Gisel Jalani Rapid Tes

Jum'at, 08/01/2021 11:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Tersangka kasus video mesum Gisella Anastasia tiba di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Ia akan jalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus video syur dirinya bersama Michael Yokinobu Defretes.

Gisel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 08.59 WIB. Gisel tiba mengenakan kemeja berwarna putih dengan rambut yang diikat. Gisel langsung jalani tes protokol kesehatan atau menjalani swab tes antigen.

Untuk diketahui Gisella Anastasia mengakui bahwa video syur yang viral di media sosial bersama pria berinisial MYD, memang video mereka berdua. Dengan pengakuan itu, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka. Ditahan atau tidaknya Gisel ditentukan oleh Penyidik usai pemeriksaan dirinya sebagai tersangka.

"Kalau soal itu (Ditahan atau tidaknya) kewenangan penyidik dan tergantung dari hasil pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, baru-baru ini.

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin