Jarang Dipakai, MU Terancam Ditinggal Marcos Rojo

Selasa, 05/01/2021 16:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Bek Manchester United Marcos Rojo dikabarkan telah mengadakan pembicaraan awal dengan Boca Juniors setelah memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Old Trafford.

Dilansir Sportmole, pemain internasional Argentina itu belum tampil di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini dan hanya tampil satu kali untuk tim U-23 sebelum cedera betisnya kambuh lagi.

Selain itu, dengan apiknya penampilan Eric Bailly, Victor Lindelof dan Harry Maguire membuat posisi Rojo kian tak diperhitungkan United, bahkan dia diharapkan hengkang ketika kontraknya habis di musim panas.

Menurut Daily Mail , Boca Juniors mulai melakukan pendekatan dengan bek tengah yang memungkinkan kemungkinan kesepakatan, meskipun itu masih sangat dini dan United belum menerima tawaran resmi.

Laporan itu menambahkan bahwa Sheffield United dan Newcastle United juga mengawasi perkembangannya, tetapi Rojo nampaknya akan lebih tertarik kembali ke Argentina setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Estudiantes.

Pemain berusia 30 tahun itu telah memenangkan satu trofi Liga Europa, satu Piala FA, dan satu Piala EFL selama enam setengah tahun di Old Trafford, mencetak dua gol dalam 122 penampilan untuk Setan Merah.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya