Tiga Target Utama Barcelona di Bursa Transfer Januari

Selasa, 05/01/2021 06:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan telah menjadikan Georginio Wijnaldum , Memphis Depay dan Eric Garcia sebagai tiga target teratas mereka untuk bursa transfer Januari.

Katalan yang kekurangan uang - yang duduk di urutan kelima di klasemen La Liga - diharapkan memperkuat skuad mereka bulan ini setelah awal yang mengecewakan untuk musim 2020-21 mereka.

Wijnaldum, Depay dan Garcia akan menjadi pemain dengan status free transfer di musim panas, tetapi Sky Sports News mengklaim bahwa Barcelona bertekad untuk mendapatkan ketiganya bulan ini.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa langkah untuk ketiga pemain tersebut tidak mungkin membuahkan hasil hingga musim panas, meskipun ketiganya sekarang dapat bernegosiasi dan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatan mereka.

Sebelumnya, Pep Guardiola mengakui bahwa Garcia kemungkinan akan hengkang setelah menolak tawaran kontrak baru dari Manchester City, sementara Depay diperkirakan tidak akan meninggalkan Lyon yang memimpin klasemen sementara Ligue 1.

Sementara itu, Wijnaldum ingin bertahan di Liverpool, tetapi pemain internasional Belanda itu menahan tawaran kontrak yang menurutnya mencerminkan nilainya bagi klub.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2