Wolves Tertarik Pinjam Jovic dari Madrid

Selasa, 29/12/2020 16:01 WIB

‎Madrid, Jurnas.com - Real Madrid‎‎ sudah menegaskan tidak akan membeli maupun menjual pemain dalam bursa transfer musim dingin pada Januari nanti. Namun hal itu tampaknya tak berlaku untuk Luka Jovic.

Dikutip dari Marca, Madrid sudah mendapatkan tawaran dari klub Inggris, Wolverhampton (Wolves) untuk meminjam penyerang Serbia itu, untuk menggantikan ‎‎Raul Jimenez‎‎ yang mengalami cedera jangka panjang.

‎‎Pelatih‎‎ kepala Wolves ‎‎Nuno Espirito Santo‎‎ sebelumnya juga telah memohon kepada dewan klub untuk melakukan upaya besar pada Januari ini, termasuk mendatangkan pemain pengganti yang dapat diandalkan dan membeli penyerang yang sangat dibutuhkan.

‎‎Menurut laporan Athletic, ‎‎Wolves‎‎ menyadari tidak mudah untuk meyakinkan ‎‎Real Madrid‎‎ untuk meminjamkan pemain berusia 23 tahun itu, mengingat jadwal pertandingan yang amat padat.

‎‎Dalam beberapa bulan mendatang, pelatih Madrid ‎‎‎‎Zinedine Zidane‎‎‎‎ hampir pasti perlu merotasi serangannya dan mengistirahatkan Karim Benzema‎‎, yang artinya dia membutuhkan jasa ‎‎Jovic‎‎ atau ‎‎Mariano Diaz‎‎.

Diketahi, ‎‎Jovic‎‎ sejauh ini tidak memenuhi harapan sejak bergabung dengan ‎‎Los Blancos‎‎ dengan harga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt dua tahun lalu.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya