Dicopot Jokowi, Wishnutama Langsung Pajang Foto Bareng Sandiaga Uno

Selasa, 22/12/2020 18:08 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sandiaga Uno ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggantikan Wishnutama menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparkeraf).

Lalu apa tanggapan Wishnutama terkait keputusan tersebut?

Dikutip dari Instagram pribadi miliknya, Wishnutama membuat unggahan tak lama setelah Jokowi memperkenalkan 6 menteri baru di kabinetnya.

Dalam unggahannya, Wishnutama memajang foto selfie dirinya berdua dengan Sandiaga Uno.

"Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tulis Wishnutama, Selasa (22/12).

Dia berharap, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif bisa semakin maju dipegang oleh Sandiaga Uno.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya.

"Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju kedepan, Aamiin YRA 🙏🏼🙏🏼🙏🏼," sambung Wishnutama yang juga bos salah satu media massa di Indonesia ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2